ROH KUDUS AKAN MEMBANTU KITA


Senin, 30 April 2018
ROH KUDUS AKAN MEMBANTU KITA
Yoh 14: 21-26

FOTO: hdgmvietnam.org

Injil hari ini memberi kita semangat dalam hidup harian. Semangat itu adalah CINTA. Inilah yang menjadi ikatan relasi Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Yesus mengajak kita untuk mendengarkan nasihat-Nya yakni tentang Mencintai sesama. Ajakan kedua yakni mematuhi perintah-Nya. Ini tampak melalui sakramen-sakramen dalam Gereja. Untuk membantu kita, Yesus mengirim Roh Kudus, paraclito’. Inilah yang memungkinkan kita mendengar Sabda-Nya dan mengikuti perintah-Nya. Kita tidak akan bisa mendengarkan nasihat Yesus tanpa bantuan Roh Kudus. Maka, memohon terang Roh Kudus adalah penting.

Jika ini sudah kita hidupi, kita akan dijiwai oleh semangat cinta. Semangat itu mesti kita sebarkan kepada sesama. Jika kita masih menikmatinya sendiri, boleh jadi kita tidak akan pernah menghidupi cinta itu secara penuh. Mari berbagi dan sebarkan tentang cinta.

Komentar

  1. Gambling Hall in Downtown Detroit - Jtm Hub
    Gambling Hall in Downtown 경상남도 출장샵 Detroit - Jtm Hub. 계룡 출장마사지 Gambling Hall in 김천 출장마사지 Downtown Detroit, Michigan. Business. View a 보령 출장안마 detailed profile 안동 출장안마 of Gambling Hall, profile

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKULAH POKOK ANGGUR DAN KAMU RANTINGNYA

YESUS: UNCONDITIONAL LOVE

BUTUH DISEMBUHKAN